Pencipta Pokemon GO, Niantic, membatalkan empat game yang akan datang, untuk memotong hingga 90 pekerjaan

Menurut Bloomberg, Niantic, pencipta di balik game mobile Pokemon GO yang populer, telah mengumumkan bahwa mereka membatalkan empat proyek yang akan datang dan akan memotong 8% staf, yang berarti hingga 90 pekerjaan.

“Kami baru-baru ini memutuskan untuk menghentikan produksi pada beberapa proyek dan mengurangi tenaga kerja kami sekitar 8% untuk fokus pada prioritas utama kami,” kata seorang juru bicara. “Kami berterima kasih atas kontribusi mereka yang meninggalkan Niantic dan kami mendukung mereka melalui transisi yang sulit ini.”

Sementara Pokémon GO terus menghasilkan banyak pendapatan selama bertahun-tahun, Niantic tidak berhasil mereproduksi popularitas ini dengan proyek-proyek lainnya. Bahkan Harry Potter: Wizards Unite, Pikmin Bloom, dan Catan РWorld Explorers, yang semuanya memiliki pengalaman seluler yang sama dan basis penggemar yang mapan, akhirnya gagal.

Cerita berkembang

Uang seluler

Kartu Hadiah Apple

Kartu Hadiah Apple

Beri diri Anda uang permainan

Kartu Hadiah Apple memungkinkan Anda memasukkan uang ke perangkat keras, tetapi juga dapat digunakan untuk membeli game seluler.

Kami dapat memperoleh komisi untuk pembelian menggunakan tautan kami. Belajarlah lagi.